messi

Messi Kembali Ralat Ucapannya

Setelah berhasil memenangkan penghargaan Ballon d’Or kelimanya, Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya akan pension di klubnya saat ini, yakni Barcelona. Namun, ketika berbicara kepada FIFA 14 Januari 2016, The La Pulga bimbang dan memberikan opsi lain.

Messi mengungkapkan masih adanya opsi untuk kembali ke tanah kelahirannya, Argentina, dan bermain dengan klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys. Messi akan terlebih dahulu menyelesaikan kontraknya yang bertahan hingga 2018 sebelum memutuskan masa depannya.

“Ya saya selalu berkata saya akan bermain di Argentina. Selalu jadi mimpi saya bermain di sana sejak saya kecil, meski begitu saya pergi dini karena situasi saya dan hal itu tak terjadi (bermain Newell’s Old Boys),” ucap Messi.

“Saya harus pergi ke Eropa, memulai bersama Barcelona dan awal mula karier saya di sana. Tapi saya ingin kembali bermain di Argentina suatu hari nanti. Apa yang terjadi setelahnya, hanya Tuhan yang tahu,” lanjut pemain berusia 28 tahun.

Messi memutuskan pergi dari Argentina dan meninggakan Rosario saat ia berusia 13 tahun. Kemudian ia bergabung dengan La Masia dan baru memulai debut pada Oktober 2014 saat berusia 17 tahun di mana Barcelona masih dibela Ronaldinho dan Samuel Eto’o

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *