Livescore, Carvajal Tunjukkan Jari Tengah Untuk Pendukung Barcelona

Livescore, Carvajal Tunjukkan Jari Tengah Untuk Pendukung Barcelona

Berhasil menjaring gol di menit-menit terakhir dan menghindari tim dari kekalahan tentunya merupakan drama luar biasa dalam laga El Clasico akhir pekan lalu. Namun kebahagian tersebut harus ternodai dengan acungan jempol dari salah-satu pemain Real Madrid, Carvajal.

Barcelona sebagai tuan rumah berhasil memimpin skor duluan lewat tandukan Suarez. Namun Sergio Ramos menjadi mimpi buruk bagi Barcelona ketika berhasil mencetak gol di menit ke-90 dan membawa klubnya terhindar dari kekalahan.

Para pemain berkumpul bersama untuk melakukan selebrasi atas gol Sergio Ramos, namun di sisi lain terlihat pemandangan yang cukup tidak enak untuk dipandang, livescore Carvajal yang terlihat berjarak beberapa meter dari segerombolan pemain Madrid mengacungkan jari tengah untuk supporter Barcelona.

Namun tampaknya bek berusia 24 tahun tersebut menyadari kesalahannya dan kemudian meminta maaf melalui akun twitter pribadinya. [Baca juga: Pernyataan Ronaldo Menyakitkan Barcelona]

“Saya meminta maaf kepada sebagian supporter karena merespon hinaan dari mereka”, tulis Carvajal pada akun Twitternya.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di La Liga dalam 14 laga yang dilakoninya. Sejauh ini Real Madrid telah mengantongi 10 kemenangan dan empat kali hasil imbang. Hasil seri atas tuan rumah membuat jarak antara keduanya tidak berubah yakni berjarak enam poin.

Leave a Reply