Domino Qiu Qiu

Domino Qiu Qiu: Kiper Ini Jadi Panutan Bagi Marcus Rashford

Bintang Manchester United Marcus Rashford telah berbicara tentang masa mudanya sebagai kiper, dengan mengatakan bahwa timnas A.S. Tim Howard adalah idola yang tumbuh dewasa.

Dilansir oleh Domino Qiu Qiu, pemain internasional Inggris berusia 20 tahun itu memulai awal yang cemerlang musim ini, setelah mencetak tujuh kali lebih dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Rashford telah mengantongi 26 gol untuk klub tersebut sejak memulai debutnya pada 2016, dan menambahkan dua lagi dalam 15 caps dengan Three Lions. Awal bulan ini, mantan pemain hebat Manchester United Ryan Giggs menulis untuk Sky Sports bahwa ia tidak akan menukar Rashford untuk pemain muda lainnya.

Tapi sebelum Rashford berkembang menjadi salah satu pemain depan yang paling menjanjikan dalam olahraga, orang asli Manchester mengenakan sarung tangan saat muda – menjadikan kiper Howard untuk inspirasi.

“Musim pertamaku, saya masuk jaring,” katanya kepada The Sunday Times atas pengalamannya bermain untuk klub muda Fletcher Moss Rangers. “Sensasi mencetak gol, Anda mendapatkan sensasi yang sama saat Anda menyimpan peluang bagus.

Tim Howard adalah idola saya, saya dulu punya sedikit kemeja Tim Howard. Anda lihat, akan ada permainan, saya akan mendapatkan sarung tangan suatu hari nanti!”

Howard bermain untuk United dari tahun 2003 sampai 2007 setelah pindah dari New York / New Jersey MetroStars, membuat 77 penampilan untuk Setan Merah sebelum memulai tugas selama satu dekade dengan Everton.

Pemain berusia 38 tahun itu telah mencatat 44 pertandingan untuk Colorado Rapids sejak kembali ke MLS tahun lalu.